Wednesday, May 17, 2017

khasiat Terapi Mandi Malam Ampuh Untuk Memaximalkan Kinerja Lovebird

  

TERAPI MANDI MALAM




Tearapi mandi malam ternyata sangat baik dilakukan untuk burung peliharaan karena mempunyai banyak manfaat. Di kutip dari Beberapa Group Facebook Tentang Manfaat  Terapi mandi Malam ternyata sangat baik untuk Memaksimalkan Kinerja burung di lapangan. Mandi malam untuk burung selain dapat dijadikan terapi untuk menurunkan birahi, Terapi Mandi malam juga biasa kita gunakan  untuk menjinakkan burung-burung bakalan yang giras.

Lalu bagaimana manfaat mandi malam untuk burung Love Bird  ..?? Mandi malam untuk Love Bird juga sangat penting( khususnya Love Bird lomba). Mandi malam mempunyai peran besar terhadap kinerja Love bird  di lapangan. Disini akan kita ulas  beberapa rahasia penting untuk burung Love Bird yang harus Anda ketahui.

Alasan penting mengapa banyak pemain Love Bird Melakukan Terapi Mandi malam Untuk Gacoannya. pada  perawatan mandi di malam hari, utamanya untuk burung-burung yang masih kurang kondisi, karena mandi malam sangat membantu membuat Love Bird Rajin Bunyi. Hal ini Mungkin di sebabkan karena Kebugaran Love bird akibat Mandi malam.

Namun Terapi mandi malam ini pun ada trik dan caranya. sebab jika salah bukan tidak mungkin jagoan kita malah akan mati.
Saat Anda memandikan burung di malam hari ini, sebaiknya burung tidak sampai terlalu basah, sebab dikhawatirkan burung menjadi kedinginan. Untuk itu, semprot burung sekedarnya saja atau setengah kuyup lalu angin anginkan. Setelah  dirasa  burung cukup kering kembali krodong.

       Banyak Para pemain Lovebird menyimpulkan bahwa Mandi malam sangat penting untuk kesetabilan kinerja Burungdi lapangan. Hal ini Mngkin Karena Terapi Mandi malam bermanfaat untuk mengontrol Birahi love bird. jika birahi  stabil  burung akan merasa sangat nyaman ketika bertarung di lapangan. Kontrol Emosi dan birahi Love bird ini yang membuat kerja Burung di lapangan sangat Maximal.

Untuk pemula, mandi malam mungkin tidak terpikirkan untuk burung pemakan biji-bijian sebab pada umumnya, orang hanya menilai mandi malam ini hanya cocok untuk burung indemik indonesia, seperti Kacer, Murai batu, Cucak Ijo, Cendet, dan lain sebagainya. Namun pada kenyataannya, mandi malam juga sangat baik untuk burung paruh bengkok ini, utamanya untuk performanya di lapangan.

Untuk Mendapatkan Hasil yang Maximal pada burung Love Bird jagoan Anda. Lakukanlah Terapi mandi Malam ini dengan benar, seperti yang teklah di jelaskan di atas. jangan lakukan Terapi ini jika di rasa burung love  bird kita sedang tidak fit/ sedang sakit. Banyak sependapat kalau Terapi Mandi malam tidak hanya ditujukan untuk burung yang sedang Over Birahi, namun juga untuk burung yang kinerjanya kurang stabil di lapangan.


ok mungkin itu saja sedikit tentang mandi amlam.
semoga bermanfaat buat sobat kicau mania

0 comments:

Post a Comment